Gratis Ke Hong Kong

500.000 tiket pesawat gratis untuk menyambut para turis dari seluruh dunia, memprioritaskan turis asal Asia Tenggara.

Yang mau main ke Hong Kong, buruan siniiiiiiii..!!!
Balik dari mudik bisa bawa ayang, nih.. 🤩

Silahkan yang mau main ke HK gratis pesawatnya niihhh.. Makanan di HK juga banyak cita rasa Indonesia Raya-nya..!!!

Gaisssss, ada kabar baik bagi kamu yang mau main ke Hong Kong tahun ini, nih..! 👏🏻✨

Pemerintah administratif khusus wilayah China akan menggelar kampanye bertajuk ‘Hello Hong Kong. Yakni pembagian sebanyak 500.000 tiket pesawat gratis untuk menyambut para turis dari seluruh dunia. Kabar tersebut penyampaian oleh Kepala Eksekutif Hong Kong, John Lee, pada Kamis (2/2).

Setelah pandemi COVID-19, pemulihan pariwisata di Hong Kong masih terhitung lamban. Karenanya, kampanye yang menelan anggaran senilai USD 255 juta (Rp 3,9 triliun) ini harapannya bisa menarik wisatawan asing untuk kembali berwisata ke Hong Kong.

Menurut CEO Otoritas Bandara, Fred Lam, kampanye “Hello Hong Kong” akan mulai pada bulan Maret 2023 dan berlangsung selama enam bulan. Lam menambahkan, maskapai penerbangan akan mendistribusikan tiket pesawat secara bertahap. Dan pihaknya akan memprioritaskan turis asal Asia Tenggara terlebih dahulu.

📷: Dok. Shutterstock.

Baca selengkapnya dengan klik link di bio. Cari tahu berita update lainnya dengan download aplikasi kumparan di App Store atau Google Play.

#newsupdate #update #news #storyshot #hongkong #wisata #turis #infowisata #beritainternasional #beritaviral #beritaterkini #kumparan

Reposted from @kumparancom

Gratis Ke Hong Kong

Nusanatara; Desain website oleh Cahaya TechDevKlub Cahaya

1-1-1675512235

Get involved!

Get Connected!
Come and join our community. Expand your network and get to know new people!

Comments

No comments yet